10 Mei, 2010

HASIL ULANGAN TENGAH SEMESTER TAPEL 2009 - 2010 SEMESTER GENAP

Setelah kurang lebih tiga bulan kalian belajar di semester genap, bapak / Ibu guru dan orang tua kalian ingin mengetahui sampai sejauh mana kalian menguasai materi yang telah diberikan. Oleh karena itu beberapa waktu yang lalu diadakan evaluasi bersama tengah semester. Selama kurang lebih satu minggu kalian berjuang keras untuk meraih hasil terbaik. Hari demi hari kalian dengan penuh kesabaran menunggu hasilnya. Kini tiba saatnya waktu yang ditunggu-tunggu yakni menuai hasil kerja keras kalian selama setengah semester terakhir.
Bagi para siswa smpn 13 surabaya, silahkan mengunduh hasil ujian tengah semester (UTS) semester genap tahun pelajaran 2009 - 2010 dibawah ini :

A. Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)
1. Kelas 7 A klik disini
2. Kelas 7 B klik disini
3. Kelas 7 C klik disini
4. Kelas 7 D klik disini
5. Kelas 7 E klik disini
6. Kelas 7 F klik disini

Setelah kalian unduh file tersebut silahkan dibuka menggunakan microsoft excel atau OpenOffice Calc dengan cara klik 2X file.
Jika kalian mendapat hasil yang memuaskan janganlah cepat merasa puas. Jika nilaia kalian masih belum memuaskan janganlah berputus asa. Keberhasilan itu akan segera datang jika kamu berusaha dengan sungguh-sungguh dengan diiringo do'a kepada yang Maha Kuasa. Yang terbaik adalah mawas diri mengapa saya gagal ? Bagi yang berhasil berpikirlah : benarkah kemampuan saya pantas mendapat nilai sehebat ini ?

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hal ini sangat meudahkan banget ya min. Terimakasih banyak atas informasi yang diberikan. Seoga artikel ini bermanfaat