18 Agustus, 2009

Gebyar Agustus 2009

Gebyar 17 Agustus 2009

Untuk meningkatkan rasa kecintaan terhadap tanah air dan penghormatan terhadap para pahlawan, SMPN 13 Surabaya mengadakan berbagai kegiatan baik lomba maupun upacara bendera. Kegiatan lomba dapat mendorong para siswa untuk bersaing meraih prestasi. Lomba yang diselenggarakan antara lain; Qiro'ah, Adzan, basket, volly, dan lain-lain. Untuk menumbuhkan rasa kebersamaan untuk seluruh warga SMPN 13 surabaya mengadakan jalan sehat. berikut adalah dokumentasi berbagai kegiatan tersebut.















Sedangkan bagi siswa yang memenangkan lomba mendapatkan bermacam-macam hadiah yang telah disediakan panitia. Panitia lomba adalah para siswa yang tergabung dalam OSIS. Para siswa senang sekali dapat memeriahkan peringatan hari kemerdekaan sekaligus mengasah kemampuan mereka. gambar berikut adalah suasana penerimaan hadiah bagi pemenang lomba.

Pada tanggal 17 Agustus yang bertepatan pada hari senin diselenggaran upacara bendera. Kegiatan ini diikuti seluruh siswa, guru, dan staf dan dilaksanakan dengan penuh kekhidmatan dan tertib. Dalam upacara ini siswa nampak menyadari betapa sengsaranya para pahlawan memperjuangkan berkibarnya sang merah putih di tanah air tercinta ini. Sehingga mereka mengikuti upacara dengan setulus hati.















Semoga dengan kegiatan dalam rangka memperingati kemerdekaan RI ke 64 ini akan memupuk jiwa nasionalisme dan menumbuhkan rasa optimisme untuk mengisi kemerdekaan dalam berbagai aspek kehidupan. Selamat berjuang ! Merdeka. (karyadi)

2 komentar:

mizudin13@ymail.com mengatakan...

Foto2 na okeh2 pak...




izun-
nag klz 8-F

Unknown mengatakan...

Min rencana untuk 17 Agustus tahun depan apa nih? Supaya ada persiapan nya. Mohon informasi nya ya Thanks